ShoutMix

Halo....bertemu kembali dengan aku, masih disini... :) hehehe.... Dan pada hari ini, aku menuliskan pengalamanku saat membuat ShoutMix Chat. Ternyata berhasil, dan karena aku baik hati, ceileh! aku posting aja biar ada manfaatnya (Halah! Alasannya gitu aja :( ) Yah emang gitu og alasannya, mang gak ada yang lain? Nggak kreatif... :r Biarin!
Nih aja deh langsung aku kasih langkah - langkahnya, OK yah langsung diikuti aja!
Pertama dan yang paling utama kamu harus punya ID di ShoutMix. Makanya Browser dulu ShoutMix klik disini, dan daftarin diri lo buat jadi penyanyi ternama...eh bukan maksudnya punya ID di ShoutMix n punya ShoutMix Chat diblog lo kayak aku.... :)


Udah kan d klik tuh yang aku kasih angka satu,



Tinggal deh lo masukkan data diri untuk daftar di ShoutMix, Terus klik "Continue". Udah deh lo browser ke alamat Blog lo. ShoutMix Chat akan muncul..... Selamat mencoba yang belom mencoba....hehehehe :) Kalo belom berhasil dicoba terus sampai bisa! Lo pasti bisa coy! :r

Di batik OlehAri Setiana Pada 3:58 PM  

0 komentar:

Post a Comment