TKJ forum.tk

Hari ini, aku sempatkan teman - teman buat posting ini. Ini tentang TKJ, jurusanku. TKJ sekarang udah punya alamat forum yang harusnya anak2 TKJ khususnya yang sekarang lagi PKL di beberapa kota di jawa tengah. cayo buat semua anak - anak TKJ. Dan yang merasa anak tkj angkatan 2010 SMK 1 REMBANG, ikutan gabung di TKJ forum. Buat sharing info - info dengan semua anak TKJ yang lainnya.
Kalo mau amsuk dan mendaftar sebagai anggota TKJforum,klik disini dan jadilah warga TKJ yang selalu menjaga forum ini tetap berjalan sesuai yang kita inginkan....Amin...
Aku berharap dengan adanya forum ini anak - anak TKJ yang berada jauh dari kota tercinta Rembang, bisa berkomunikasi di TKJ forum ini. :)
Dengan adanya PKL ini kita semua tidak mungkin selalu bertemu seperti disekolah. dan maka dari itu kita membuat Forum ini. Dengan Admin = Prayoga R. S.
Tks Friend udah membuat forum ini, semoga berjalan lancar... :r mang jualan??? :O
Yuk gabung!
And Then masuk juga yah di alamat email khusu TKJ SMK 1 Rembang. Daftar yah jangan lupa loh kayak aqku... :r gak donk! kalian mang kan bukan pelupa. Bisa kalian klik disini kalo mau daftar di tkje.co.cc
hayoh! cepetan! quote terbatas!

Di batik OlehAri Setiana Pada 1:49 PM  

0 komentar:

Post a Comment